Lima kelebihan Iphone X dibanding iphone sebelumnya


Dari sekian banyak varian iPhone yang baru diperkenalkan, Apple menyatakan bahwa iPhone X adalah seri iPhone yang paling premium. Dengan banyaknya keunggulan yang disuguhkan Apple. Perangkat Iphone X bisa dibilang sebagai perkembangan teknologi super modern

Bahkan, CEO Apple Tim Cook mengklaim iPhone X merupakan masa depan dari sebuah smartphone dan kemajuan yang besar dan sangat signifikan untuk seri iPhone yang ada saat ini.

Sekadar informasi, iPhone X hadir dengan teknologi Super Retina untuk layar smartphone berdiagonal 5,8 inci dengan konsep desain layar OLED yang berbingkai sangat tipis.

Dalam hal hardware, Iphone X dipersenjatai dengan chipA11 Bionic berbasis Neural Engine yang diklaim memiliki kemampuan lebih baik dari generasi sebelumnya.
Mengingat hadir dengan desain nyaris tanpa bingkai mirip mirip dengan samsung s8, tombol Home pun dihilangkan di perangkat ini. Karena itu, Apple mengubah navigasi di iPhone X dengan lebih banyak memanfaatkan usapan di layar.

Apple juga mengakui bahwa, iPhone X hadir dengan sejumlah fitur yang bahkan belum pernah diadopsi smartphone lainnya. Apa saja?

Hanphone pertama yang mengusung FaceID


FaceID adalah teknologi pemindaian wajah. Mengandalkan teknologi facial recognition, pengguna bisa membuka layar iPhone X hanya dengan menengok layar saja. Ini adalah fitur yang hebat karena hanya dengan melihat kita bisa membuka lockscreen layar iphone X

True Tone Display

True Tone Display adalah teknologi layar yang sangat canggih dan mampu menyesuaikan kondisi pencahayaan dan mengatur warna serta white balance dengan baik. True Tone Display sebelumnya sudah pernah hadir di iPad. Dan  akhirnya, teknologi ini hadir juga pada iPhone X.

Mampu merekam video 4K 60FPS


Satu satunya handphone iphone yang dapat merekam video dengan kualitas 4K dengan rate 60fps(frame per second). Yang berarti memiliki daya rekam yang sangat bagus dan halus.

Mampu merekam video slowmotion hingga 240 FPS 
Akhirnya iphone tidak mau ketinggalan dengan merk lain yang sudah terlebih dahulu menyuguhkan fitur ini. Pengguna juga bisa menikmati pengalaman merekam video slow motion dengan tingkat slo-mo paling pelan, yakni 240 fps dalam resolusi 1080p. Cukup fantastis memang.

Portrait Lighting
Dengan fitur ini, user dapat mengatur pencahayaan sebelum mengambil sebuah foto, seperti photografer profesional yang menyesuaikan kebutuhan cahaya sebelum mengambil foto.